Relawan Anies Baswedan Aceh Utara Lakukan Halal Bi Halal Relawan P-24


Aceh Utara - Ketua DPD Partai NasDem Aceh Utara dalam Sambutannya Dalam Kegiatan Halal Bin Halal Relawan P-24 Anies Baawedan di Komplek Dayah Al-Huda Malikussaleh Reuleut Timu Kec.Dewantara Aceh Utara menyampaikan Bahwa Pilihan Para Relawan Untuk Melabuhkan Dukungan Untuk Anies Menjadi Presiden Menjadi Sangat Tepat.


Pasalnya, Anies Memiliki Karakter dan Syarat Presiden yang Cukup Indonesia Menuju Perubahan dan Perbaikan Indonesia.


Anies yang diusung Oleh 3 Partai Politik, ketiganya memiliki Historikal dan Hubungan yang sangat Kental dengan Aceh bahkan dua diantaranya yakni NasDem dan Demokrat Pengurus Utamanya adalah putra asli Aceh Yaitu Ketua Umum NasDem H. Surya Paloh dan Teuku Rifki Harsyah sebagai Sekjend DPP Demokrat dan Begitu halnya dengan PKS yang memiliki Hubungan Dekat dengan Aceh dimana setiap Momentum Peringatan Tsunami Aceh, DPP PKS Hampir Setiap Tahun Hadir melaksanakan peringatan doa bersama.



Dalam Sambutan Singkat, Zubir.HT Berterimakasih Atas Kerja Keras secara Begotong Royong Teman² Relawan Anies P-24 Aceh Utara.


Anies adalah Pilihan Calon Presiden Yang Tepat Bagi Rakyat Aceh, Mari Menuju Perubahan dan Persatuan bersama Anies. Dari Aceh kita Harus Gelorakan Semangat Perubahan dan Menunjukkan Pada Masyarakat Indonesia Bahwa Satu Nusa Bukanlah Satu Jawa, Melainkan Satu Indonesia, Jadi secara Konstitusional Seluruh Rakyat Indonesia Berhak Untuk Menjadi Pemimpin Di Indonesia.


Di Akhir Sambutan, Zubir.HT juga mengajak Seluruh Partai Politik Lokal terutama Partai Aceh dan Partai Baru PAS serta Lainnya untuk bersatu mendukung DPR RI dari Ketiga Partai Pengusung Anies serta Bergabung dalam Poros Koalisi Pilpres 2024 Untuk Mencapai Kemenangan Mutlak di Aceh.


Kegiatan Halal Bi Halal dipimpin oleh TS Sani selaku Ketua Relawan P-24, Abon Reuleut selaku Dewan Pembina dan Walet Mustafa Syamtalira Aron dan Ratusan Relawan dari Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.


Lebih baru Lebih lama